Pelatih Inter Milan Frank De Boer

Seruu.com- Giuseppe Bergomi berharap manajemen Inter Milan agar memberikan Frank De Boer lebih banyak waktu untuk membuktikan kualitasnya meski melakoni start jelek di klub tersebut.

 

De Boer didatangkan di awal musim ini untuk menggantikan Roberto Mancini. Pelatih asal Belanda itu ternyata tak mendapatkan start yang mulus bersama Mauro Icardi cs.

Di dua laga awal mereka kalah sekali dan imbang sekali. Dan sekarang dari tujuh laga yang sudah mereka lalui di Serie A, Inter sudah kalah dua kali, imbang dua kali juga dan menang tiga kali. Mereka kini nangkring di posisi 9 klasemen dengan koleksi 11 poin saja.

Di pentas Liga Europa, langkah mereka juga tak mulus. Dari dua laga lawan Beer Sheva dan Sparta Praha mereka selalu menelan kekalahan. Prestasi itu jelas mengancam eksistensi De Boer di Giuseppe Meazza. Namun Bergomi melihat eks pelatih Ajax itu memiliki potensi dan hanya memerlukan sedikit perbaikan saja sehingga seharusnya diberi waktu lebih untuk membuktikan kualitasnya.

"Saya pikir Inter perlu waktu untuk menemukan keseimbangan yang tepat, mereka tim yang sangat menyerang dan mereka cenderung meninggalkan (pertahanan)mereka terbuka," tutur Bergomi pada Corriere dello Sport.

"Sebuah pertandingan seperti Roma-Inter berakhir dengan skor 2-1, tapi itu bisa dengan mudah berakhir 4-3. Saya akan memberikan De Boer waktu," tegasnya. [bol]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar