Seruu.com- Manchester City puncaki klasemen liga inggris dengan perolehan 18 poin usai menyapu bersih enam laga awal dengan merengkuh kemenangan.

 

Tottenham Hotspur membuntuti Manchester City dengan perolehan 14 poin. The Lily White akan melawan CSKA Moscow pada Liga Champions Rabu (28/9) kemudian menghadapi The Citizen tiga hari kemudian.

Arsenal naik ke peringkat tiga klasemen usai mengalahkan Chelsea dengan skor 3-0. The Gunners harus menghemat tenaga karena akan melawan tim Swiss, FC Basel, di ajang Liga Champions lalu bertemu Burnley pada Liga Inggris pekan depan.

Liverpool duduk di posisi empat klasemen sementara berkat kemenangan 5-1 atas Hull City. The Reds yang tidak mengikuti kompetisi Eropa bisa tampil lebih bugar saat menghadapi Swansea pada laga ketujuh pekan depan.

Everton melorot ke peringkat kelima akibat kekalahan 0-1 dari Bournemouth.

Manchester United yang mengalahkan Leicester 4-1 berada di peringkat ketujuh dan akan menghadapi Zorya di Liga Europa dan melawan Stoke City pada akhir pekan depan.

Selain itu, Chelsea yang tampil meyakinkan pada awal liga kini terus turun posisi hingga peringkat delapan akibat kekalahan dari Liverpool dan Arsenal. The Blues berkesempatan memperbaiki penampilannya saat menghadapi Hull pada pekan depan.

The Citizen akan melawan tim peringkat kedua klasemen Tottenham Hotspur pada Liga Inggris pekan depan. [bol]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar