Tomy Sugiarto (istimewa)

Seruu.com - Gelaran BCA Indonesia Open Super-Series Premier 2016 memasuki hari ketiga. Pada hari ini Rabu (1/6/2016), sebanyak 27 pemain Indonesia akan turun di tiga nomor yaitu ganda putri, ganda putra, dan tunggal putra.

Dari ganda putra wakil Indonesia yang akan bermain di antaranya adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melawan Marcus Ellis/Chris Langridge dari Inggris. Lalu ada juga Berry Angriawan/Rian Agung Saputro yang akan tampil menghadapi Koo Kien Kiat/Tan Boon Heong.

Lalu di nomor ganda putri Natasha Herloardjo/Angelica Caroline Mandang akan menghadapi wakil Belanda Efje Muskens/Selena Piek. Unggulan ketiga di nomor ganda putri Tang Yuanting/Yu Yang dari China akan menghadapi wakil Indonesia, Keysha Nurvita Hanadia/Devi Tika Permatasari.

Lalu pada nomor tunggal putra, pemain muda Indonesia Anthony Sinisuka Ginting akan menghadapi unggulan kelima asal Denmark, Jan O Jorgensen. Pertemuan terakhir keduanya yakni di ajang Thomas Cup 2016. Saat itu Jorgensen sukses mengalahkan Anthony.

Unggulan kedelapan asal Indonesia, Tommy Sugiarto juga akan bermain pada hari ini. Putra dari pebulu tangkis legendaris, Icuk Sugiarto, tersebut akan menghadapi wakil Hong Kong, Nan Wei. Sejauh ini dari empat pertemuan terakhir, Wei mengepak tiga kali kemenangan sementara Tommy satu kali. [end]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar