praveen/debby (istimewa)

Seruu.com - Gelaran BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016 memasuki hari kedua, Selasa (31/5/2016), di Istora Senayan, Jakarta. Nomor yang dipertandingkan di hari kedua adalah ganda campuran dan tunggal putri.

Beberapa wakil Indonesia dari dua nomor tersebut ikut tampil pada hari ini. Pada nomor tunggal putri sebanyak 10 nama akan turun hari ini diantaranya adalah Lindaweni Fanetri, Maria Febe Kusumastuti, Fitriani, hingga Hera Desi.

Sementara di nomor ganda campuran, wakil Merah Putih yang tampil sebanyak sembilan pasangan di antaranya Praveen Jordan/Debby Susanto, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Markis Kido/Pia Zebadiah, hingga Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika.

Lawan berat menanti pasangan Alfian/Annisa yang harus menghadapi wakil Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock. Sementara Tontowi/Liliyana bakal menghadapi ganda campuran asal Australia Sawan Serasinghe/Setyana Mapasa. Lalu Pravven/Debby akan menghadapi ganda campuran China Kai Lu/Yaqiong Huang.

Turnamen tahun ini menyediakan total hadiah sebesar USD900 ribu atau sekira Rp12,2 miliar. Tentunya harapan besar untuk para wakil Indonesia meraih gelar sangat tinggi, sebab di dua edisi terakhir Merah Putih sama sekali tidak mampu menyabet gelar juara. [end]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar