Ilustrasi

Seruu.Com- Wanita yang suka naik gunung selalu punya karakter dan sifat tersendiri saat menjalani hidupnya. Tentu hal tersebut tidak hanya berlaku di wilayah Anda, tetapi pada intinya berlaku di semua wilayah.

1. Senang Memakai Legging Hangat 
Gaya berpakaian yang selalu dikenakan wanita yang suka naik gunung biasanya terlihat simple dan nyaman. Ia pergi ke manapun suka memakai legging hangat yang biasanya berwarna hitam dengan atasan t - shirt atau kemeja.
Mereka berpikir kenapa harus repot menggunakan celana jeans, rok panjang dan celana panjang lain berbahan nylon kalau ada legging yang nyaman dipakai. Selain itu legging juga ringan dibawa dan tak memakan banyak tempat di dalam ransel saat mendaki.
 
2. Punya Kartu Member Toko Perlengkapan Outdoor
Biasanya para wanita suka sekali menyimpan kartu member restoran hingga toko baju. Anda yang suka naik gunung pasti punya kartu member toko perlengkapan outdoor demi mendapat diskon untuk belanja barang - barang perlengkapan naik gunung.
 
3. Ada Sepatu Gunung Di Dalam Mobil 
Sepatu jadi perlengkapan paling vital saat naik gunung. Nah, wanita yang hobi mendaki pasti suka menyimpan sepatu boots, sepatu gunung bahkan sandal gunung di dalam mobil agar mudah dibawa ke mana - mana dan tak kelupaan. Juga selalu berjaga - jaga kalau suatu ketika mendadak diajak teman untuk mendaki gunung.
 
4. Tidak Nyaman Saat Datang Ke Pesta 
Datang ke sebuah pesta pernikahan pasti membutuhkan gaun rapi, elegan dan mewah, lengkap dengan sepatu hak tinggi. Tapi tidak dengan wanita yang suka mendaki. Kebanyakan mereka tak punya gaun dan sepatu berhak tinggi karena mereka merasa risih saat mengenakan baju tersebut, sedangkan tamu lain datang rapi dan elegan.
 
5. Hampir Semua Pakaiannya Berbahan Anti Air 
Cuaca di gunung sangatlah tidak menentu, saat di tengah perjalanan tiba - tiba turun hujan. Secara tak sadar, rata - rata koleksi baju mereka berbahan anti air karena memang itu yang sering digunakan.
 
6. Selalu Tak Sabar Ingin Segera Mendaki 
Godaan mendaki gunung selalu datang kapan saja tak mempedulikan musim. Sebaiknya di kala musim hujan hindari pendakian agar tak beresiko parah. Musim kemarau adalah waktu terbaik karena Anda bisa melakukan segalanya di gunung mulai dari hiking, kemping dan menikmati segala pemandangan hijau selama pendakian.
 
7. Tidak Punya Botol Minum Plastik 
Para pendaki selalu menggunakan botol stainless sebagai teman terbaik saat berpetualang. Hal yang sama juga mereka suka membawa mug untuk meminum teh, kopi dan minuman panas lain. Maka itu mereka tidak suka membeli botol plastik karena bahannya tidak awet.
 
8. Senang Dengan Kaus Kaki 
Kaus kaki sangat penting saat pendakian. Malah bisa dibilang, selama mendaki, Anda selalu mengenakan kaus kaki. Jika sudah terlalu sering mendaki, Anda akan merasa kaus kaki sebagai bagian dalam hidup. Sehingga jangan heran jika Anda senang mengenakan kaus kaki. (Ys)

Peraturan Komentar