Seruu.com - Bagi pecinta drone ada kabar menarik, pasalnya merek ternama pesawat terbang tanpa awak yaitu DJI, merilis drone terpintar yang ada di line-upnya. DJI resmi mengeluarkan Phantom 4 yang merupakan penerus dari Phantom 3.

 

Phantom 4 mengalami banyak peningkatan. Bahkan pihak DJI mengklaim bahwa Phantom 4 ini adalah drone terpintar di dunia. DJI melengkapi drone terbarunya dengan fitur ActiveTrack.

Ini merupakan fitur terbaru dari Phantom 4, yang mampu mengikuti gerakan objek yang akan direkam, sehingga, kita tidak perlu mengendalikannya secara manual. Bukan hanya itu, DJI Phantom 4 ini mampu menghindar dari rintangan yang menghadang di depannya.

Kecanggihan ini dikarenakan digunakannya dua buah sensor yang bentuknya mirip seperti mata di bagian depan dan belakang, membuat Phantom 4 mampu menghindari seperti ranting pohon, bukit, atau benda lainnya yang menghalanginya.

Pada kamera yang ada pada DJI Phantom 4 ini mampu merekam hingga resolusi 4K dengan kecepatan 30 frame per detiknya. Untuk resolusi Full HD, drone ini mampu mencapai angka 60 frame per detik, dan bagi penikmat slow motion mampu mencapai 120 frame per detik.

Kemampuan tenagannya dibenamkan baterai yang tahan lebih lama dari generasi sebelumnya. DJI Phantom 4 mampu terbang hingga 5 kilometer. Saat pada mode sport, drone ini mampu melesat hingga 70 kilometer per jam.

Bila tertarik Anda bisa mendapatkannya melalui toko online DJI. Jangan lupa Anda harus menyediakan danaUSD 1.399 USD atau sekitar Rp18 juta. Memang harganya mengalami peningkatan karena diberikannya beberapa fitur baru. (uye)

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar