Seruu.com - Xiaomi sudah menggebrak di pertengahan pertama tahun 2016 ini dengan merilis smartphone flagship Mi5. Setelah itu, vendor asal China ini dikatakan sudah memiliki rencana baru, yakni merilis generasi terbaru dari kamera aksi Xiaomi Yi.

Seorang sumber membeberkan bahwa Xiaomi Yi generasi kedua sudah akan diperkenalkan minggu ini, tapi waktu persisnya belum jelas. 
 
Sumber tersebut juga sama sekali tidak mau mengungkapkan fitur baru apa saja yang akan diusung oleh Xiaomi Yi versi terbaru tersebut. Namun, setidaknya sudah diketahui bahwa perangkat ini akan diperkenalkan dalam waktu dekat.
 
Xiaomi Yi generasi pertama diluncurkan pada bulan Maret tahun lalu. Ia dipersenjatai dengan CMOS Exmor R BSI, yang mampu merekam video 1080p 60fps dan memotret foto beresolusi 16 megapiksel.
 
Xiaomi turut membekali Yi dengan penyimpanan internal dengan kapasitas yang relatif besar, yakni 64 GB. Selain itu, Xiaomi Yi cukup ringan dengan bobot hanya 72 gram.
 
Xiaomi Yi juga bisa dibawa menyelam hingga kedalaman 40 meter dengan casing pelindung khusus.
 
Soal harga, Yi Action Camera dijual dengan banderol 399 Yuan atau sekitar Rp 900 ribu.
 
Kira-kira, kemampuan baru apa yang akan diusung oleh Xiaomi Yi generasi kedua? Kalau rumor di atas benar, jawabannya bakal segera diketahui. (Uye)

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar