Jorge Lorenzo. (Foto: GPupdate)

Seruu.com - Jorge Lorenzo telah menandatangani kontrak baru berdurasi dua tahun dengan Yamaha. Itu artinya Lorenzo bakal memperkuat Tim Garpu Tala hingga 2016 mendatang.

Lorenzo telah lama menyatakan keinginannya untuk mengakhiri karir MotoGP dengan Yamaha, setelah terjun ke kelas primer balap motor dengan pabrikan Jepang itu setelah memenangkan gelar di kelas 250 cc pada tahun 2006 dan 2007.

Lorenzo menjalani balapan yang kurang menggembirakan di awal musim 2014. Akibatnya, saat ini ia berada di peringkat kelima pada klasemen pebalap. Meski begitu, ia tetap yakin masih mampu bersaing dan memiliki peluang untuk meraih gelar juara dunia ketiganya.

"Saya sangat senang akhirnya bisa melakukan pengumuman ini. Saya begitu lega karena kini saya bisa fokus menghadapi sisa musim dengan hubungan kami yang berlanjut selama dua tahun.

Menurutnya, melanjutkan karir dengan Yamaha merupakan harapanya. "Saya sangat yakin kami bisa meraih gelar ketiga bersama-sama."

Lorenzo menambahkan bahwa musim ini begitu menantang setelah awal yang berat, namun ia akan menghadapi balapan demi balapan, bekerja keras 100 persen hingga Valencia.

"Terima kasih kepada Yamaha atas kepercayaan mereka dan juga kepada penggemar Yamaha di seluruh dunia yang selalu mendukung saya. Setelah musim panas, saya pun bersemangat kembali ke Indu bersama tim dan fokus pada balapan," tandas pebalap berdarah Spanyol ini.

Akhir pekan ini MotoGP menggelar balapan di Sirkuit Indianapolis, Amerika Serikat. [Man]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar
  1. PeNDobRAK===BaRiSAN}}} DePPAN

    sayang bgt... pindah aja ke honda