Ian Thorpe. (Foto: Istimewa)

Seruu.com -  Juara Olimpiade Ian Thorpe dilaporkan telah mengungkapkan dirinya seorang homoseksual alias gay meskipun sudah bertahun-tahun menyangkal spekulasi tentang seksualitasnya.

Thorpe (31) membuka dirinya pada wartawan Inggris Michael Parkinson dalam sebuah wawancara katakan semua yang akan disiarkan malam nanti di Channel 10.

Dilaporkan bahwa wawancara tersebut mencakup pengakuan penuh dari Thorpe.

Perenang itu juga merinci pertempurannya menghadapi depresi, yang kata dia adalah hasil dari menyangkal seksualitas.

"Ian Thorpe selalu ada di dekat daftar atas saya untuk diwawancara," kata Parkison. "Alasannya sangat jelas. Tidak banyak atlet dapat mengklaim untuk menjadi yang terbaik sepanjang masa. Tapi Ian bisa," kata dia.

Pada 2012, Thorpe menulis dalam otobiografinya, Inilah saya: "Sebagai catatan, saya tidak gay dan semua pengalaman seksual saya selalu normal, saya tertarik pada wanita, saya mencintai anak-anak dan bercita-cita untuk memiliki keluarga suatu hari nanti ..."

"Saya tahu bagaimana rasanya tumbuh dewasa dan diberitahu apa seksualitas Anda, kemudian menyadari bahwa itu bukan realitas penuh. Saya dituduh menjadi gay sebelum saya tahu siapa saya."

Parkinson mengatakan, dia pikir wawancara itu "salah satu yang terbaik" dalam karirnya.

"Saya pikir seksualitas adalah bukan urusan siapa pun  kecuali dirinya sendiri. Tapi saya pikir itu salah satu wawancara terbaik yang pernah saya lakukan, dalam kaitannya (Thorpe) tentang depresi dan hal-hal seperti itu," kata Parkinson, kepada News Corp.

Awal tahun ini, Thorpe dirawat di fasilitas rehabilitasi untuk perawatan akibat depresi.

Ian memecahkan rekor dunia ke-22 dalam karir berenang, memenangkan lima emas, tiga perak dan satu medali perunggu di Olimpiade. [ANT]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar
  1. Stevany

    astaga ...