LeBron James. (Foto: Istimewa)

Seruu.com - LeBron James akan pulang kampung dengan menandatangani kontrak dengan klub  NBA Cleveland Cavaliers.

Penandatanganan kontrak ini membuat dia reuni dengan Cavaliers yang empat tahun lalu ditinggalkannya untuk memperkuat Miami Heat yang dia antarrkan ke empat final NBA berturut-turut yang dua diantaranya dimenanginya.

Di bawah banner "I'm Coming Home" (Saya pulang) dalam situs Sport Illustrated, si.com, James yang berstatus bebas transfer mengumumkan keputusannya bergabung kembali dengan Cavaliers.

"Sebelum orang tahu di mana saya akan bermain bermain bola basket, saya adalah anak asal Northeast Ohio. Di sanalah saya berjalan. Di sanalah saya berlari. Di sanalah saya menangis. Di sanalah saya terluka. Daerah itu mengisi tempat spesial dalam hati saya. Warga di sana menyaksikan saya tumbuh.

"Kadang kala saya merasa saya anak mereka. Saya ingin memberi mereka harapan selagi saya bisa. Saya ingin menginspirasi mereka kapan pun saya bisa. Hubungan saya dengan Northeast Ohio lebih besar dibandingkan bola basket. Saya tak menyadari itu empat tahun lalu. Sekarang saya sadar," kata James seperti dikutip Reuters. [ANT]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar
  1. Stevany

    sip dah cayoo