Michael Schumacher (Getty)

Seruu.com - Jagoan tim Mercedes, Michael Schumacher, yakin timnya kini berada dalam posisi yang cukup siap menghadapi  musim  balap 2012. Pembalap 43 tahun ini menilai Mercedes lebih kuat dibandingkan sejak musim 2009, tahun dimana Mercedes dibentuk.

"Saya tidak terlalu yakin merebut posisi pertama. Tim Red Bull masih terlalu kuat. Namun, kami cukup kuat untuk merebut posisi di podium," kata Schumacher seperti dikutip Autosports, Selasa (5/2/2012).

Pembalap yang akrab disapa Schumi itu juga mengungkapkan kalau kualitas mobil baru Mercedes W03 semakin bagus. Ia cukup percaya diri timnya akan bisa meningkatkan performa W03.

"Mobil terasa bagus sejak awal dan kita telah mengaturnya untuk berkembang selama uji coba di Barcelona jadi kurasa saat ini kita telah menyiapkan diri dengan baik," kata pembalap asal Jerman itu. "Kini persaingan di lapangan semakin ketat dari yang pernah ada. Kami tak sabar menantikan dimulainya musim kejuaraan tahun ini."

"Langkah positif telah kami lakukan dengan meningkatkan peforma mobil. Dan, kini yang menjadi pertanyaad adalah tentang berapa banyak kami telah bergerak maju (Dibanding dua tahun terakhir).  Kami pasti jauh lebih siap," tandas eks juara dunia ini. [autos/is]
 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar