IKLAN BARIS
Jumat, 28 Juli 2017
 
Chris John dan Anna, istrinya saat menggelar konferensi pers bersama Menpora

Jakarta, Seruu.com- Juara dunia tinju kelas bulu, Chris John, meraih penghargaan "Lifetime Achievement" dari Asosiasi Tinju Dunia (World Boxing Association/WBA) atas prestasi yang dia raih dalam sembilan tahun terakhir.

"Penghargaan itu menjadi kebanggaan yang luar biasa bagi saya. Tentu itu menjadi keberhasilan tim dan masyarakat Indonesia, bukan hanya keberhasilan saya," kata Chris John yang didampingi sang istri, Anna Maria Megawati, di kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga Jakarta, Senin (05/3/2012).

Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng berharap keberhasilan Chris John di tingkat dunia dapat memberikan pengaruh baik bagi petinju amatir di Indonesia.

"Semoga penghargaan itu dapat berimbas bagi petinju amatir Indonesia. Harapan saya nantinya akan lahir `Chris John` baru," kata Andi.

Chris John berhasil mempertahankan gelar juaranya sebanyak 15 kali dalam kurun waktu sembilan tahun. Petinju dengan julukan "The Dragon" itu telah bermain 46 kali, termasuk 22 kali menang "knock out" (KO) dan dua kali seri. Petinju asal Jateng itu belum terkalahkan sejak memulai karir tinju pada 2003.
[ndis]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar