Roger Federer (Getty)

Seruu.com - Roger Federer dan Andy Murray mencapai semifinal turnamen tenis Dubai Terbuka, setelah mengalahkan lawan-lawannya pada perempat final, Kamis (1/3/2/2012).

Federer, pemegang rekor juara Grand Slam yang asal Swiss, meraih kemenangan untuk ke-12 kalinya dalam beberapa pertemuan dengan Mikhail Youzhny, petenis Rusia yang pernah menempati peringkat delapan dunia.

Kemenangannya 6-3, 6-4 membuat dia tetap dalam jalur untuk meraih rekor gelar kelimanya di turnamen ini.

Sementara itu, Andy Murray, petenis putra Inggris Raya sejak 1930-an yang mencapai final tiga turnamen Grand Slam, membalas kekalahannya atas Tomas Berdych, saat dia mencapai semifinal turnamen Dubai Terbuka untuk pertama kalinya.

Petenis Skotlandia yang menjadi unggulan ketiga itu menang 6-3, 7-5 atas unggulan kelima asal Ceko, yang mengalahkannya pada tiga pertemuan terakhir mereka.

Kemenangan tersebut juga memungkinkan Murray untuk melakukan pertarungan ulang dengan Novak Djokovic, juara tiga kali Grand Slam, yang pernah bertemu dengan dia pada semifinal Australia Terbuka bulan lalu.

Djokovic dijadwalkan untuk bertanding melawan sesama petenis Serbia Janko Tipsarevic pada sesi sore turnamen itu. [afp/ant]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar