Michael Schumacher (Reuters)

Seruu.com - Team Principal tim Mercedes GP, Ross Brawn membantah laporan yang menyebutkan bahwa Mercedes telah menawarkan perpanjangan kontrak kepada Michael Schumacher. Brawn merasa merasa ragu dengan peforma eks Juara Dunia Formula One (F1) itu.

Schumi, sapaan akrab Schumacher akan mengakhiri kerjasamanya dengan  Mercedes GP akhir musim 2012 ini dan di usianya yang sduah menginjak 43 tahun banyak pihak bertanya - tanya apakah pembalap asal Jerman itu akan mendapat perpanjangan kontrak dan menjalani musim keempat bersama Mercedes GP.

Dan, meskipun tidak ada yang mengetahui jawabannya, koran berpengaruh di Jerman, Bild, mengklaim Schumi akan mendapat perpanjangan kontrak. Namun, laporan tersebut dibantah bos Brawn dan mengatakan belum ada pembicaraan kontrak.

"Belum ada kontrak di atas meja yang menyebutkan tentang kontrak itu. Pada saat ini situasinya masih sangat terbuka. Kami tak punya rencana lain soal pemilihan pembalap. Kami masih akan melihat apa yang akan terjadi pada tahun ini, setelah itu kami akan lakukan pembicaraan," kata Brawn kepada Sky Sports seperti disitat dari ESPN, Selasa (28/2/2012).

"Saya harap ini semua berjalan dengan bagus. Dengan hasil yang bagus di musim ini maka kami akan senang untuk melanjutkan kerjasama," tuntasnya. [is]
 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar