Jeremy Evans (Reuters)

Orlando, Seruu.com - Pebasket Utah Jazz Jeremy Evans menjadi jawara kontes slam dunk NBA All-Star tahun 2012 di markas Orlando Magic di Amway Arena, Minggu (26/2/2012) WIB tersebut.

Evans yang mengenakan kaus bertuliskan legenda Utah, Karl Malone berhasil menjadi pemenang dengan menyisihkan Chase Budinger dari Houston Rockets, Paul George dari Indiana Pacers, dan Derrick Williams dari Minnesota Timberwolves.

Pemuda 24 tahun ini mendapat suara terbesar dari para fans. Ini adalah tahun pertama para fans memiliki kendali penuh untuk memberikan dukungan. Evans sendiri memperoleh 29 persen dari total 3 juta voting via pesan pendek atau SMS.

Kontes tahun ini dibagi dalam tiga babak. Keempat peserta hanya punya waktu dua menit per babak untuk melakukan atraksinya. Evans mencuri perhatian dengan melakukan dunk bersama dua bola sekaligus, lalu melompati seseorang yang duduk.

Sementara itu, forward Minesota Timberwolves Kevin Love mengalahkan bintang Oklahoma City Kevin Durant  untuk memenangkan kontes tiga angka atau three point.
Love menang 17-14 atas Durant di babak final.

Sedangkan point guard San Antonio  Tony Parker memenangkan ajang Taco Bell Skills Challenge. Parker menjadi juara setelah di babak final mencatat waktu tercepat 32.7 detik. Parker menjadi yang terhebat dalam keahlian melakukan lay up, passing, dan shooting, mengalahkan dua point guard handal NBA Ranjon Rondo (Boston Celtics) dan Derron Williams (New Jersey Nets). [espn/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar