Chevrolet Camaro 2SS Convertible

Jakarta Seruu.com - "Bumblebee" yang biasa muncul dalam film-film Transformers kini tersedia dalam versi terbaru tipe convertible (atap terbuka).

Kendaraan yang identik dengan warna kuning itu nama resminya Chevrolet Camaro 2SS Convertible dan sedang dipamerkan di Senayan City Jakarta. "Bumblebee" itu  dan bisa dibawa pulang dengan harga sekitar rp.2 miliar

"Saat ini Camaro Convertible dijual cuma satu unit, tapi kami bisa mengusahakannya jika peminatnya ada lagi. Camaro ini termasuk langka karena baru inilah model Camaro Convertible di Indonesia," kata General Manager Glamour Auto Boutique John Winata di sela-sela pameran Chevrolet Camaro 2SS Convertible yang berlangsung mulai 20 hingga 26 Februari.

Bumblebee itu telah disesuaikan dengan kondisi di Indonesia, seperti posisi stir pengemudi sebelah kanan serta mesin yang cocok dengan BBM di Indonesia.

New Bumblebee ini dibekali mesin 6.2 liter V8 dan sanggup memproduksi daya sebesar 426 tenaga kuda dengan torsi 569 Nm dan memiliki full body kit ala Chevrolet.

John menargetkan kelas-kelas selebritis untuk membeli "New Bumblebee" karena mobil sport itu identik dengan dunia selebritas dan film. Dia mengemukakan pengiriman pemesanan memerlukan waktu sebulan.[ant]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar