Sebastian Vettel (Reuters)

Seruu.com - Pembalap andalan Red Bull Racing,  Sebastian Vettel,  memuji performa kubu rival, McLaren Mercedes di ujicoba kedua pra-musim Formula 1 2012 di hari pertama, Rabu (22/2/2012) di  Sirkuit Catalunya, Barcelona.

Juara dunia dua kali yang berhasil menjadi pembalap tercepat di sesi pagi dengan catatan 1 menit 23,265 detik, mengaku terpukau dengan peforma pembalap McLaren Lewis Hamilton yang menggeber tunggangan terbaru, MP4-27.

“Saya rasa, McLaren terlihat sangat tangguh hari ini. Saya belum melihat catatan waktu lintasan seluruhnya. Saya hanya melihat beberapa yang ditorehkan Lewis hari ini. Catatan itu sepertinya cukup menarik,” ” ujar pembalap muda Jerman itu, seperti dikutip dari Autosport, Rabu (22/2/2012).

Pemuda 24 tahun ini sukses  menjadi pembalap termuda sepanjang sejarah F1 yang meraih gelar juara back-to-back, atau dua musim beruntun pada 2010 dan 2011. Namun, menurutnya, raihan di ujicoba kali ini tak lantas menjamin dirinya kembali mempertahankan gelar.

“Di tahapan ini, kami belum membicarakan tentang kejuaraan. Saya rasa, tidak ada pembalap yang berusaha melakukan performa lebih buruk dari tahun lalu. Jadi, kami terus berusaha melakukan apa yang sudah dilakukan musim lalu. Tapi, perjalanan masih panjang,” tandas tandem Mark Weber ini. [auto/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar