Adriana dan Casey Stoner (Crash)

Seruu.com - Juara dunia dua kali MotoGP Casey Stoner kini tengah dibalut rasa bahagia, pasalnya, rider asal Australia ini kini resmi menjadi seorang ayah setelah istrinya, Adriana, melahirkan seorang bayi perempuan.

 

Anak pertama Stoner lahir pada Kamis (16/2/2012) lalu, uniknya kelahiran anak Stoner bertepatan dengan hari ulang tahun ke -33 pembalap Ducati, Valentino. Kabar  kelahiran anak pertama Stoner yang diberi nama Alessandra Stoner diberitakan tim Repsol Honda melalui akun Twitter resminya.

"Kami dengan sangat senang mengumumkan bahwa Alessandra Stoner lahir hari ini, 16/02/2012 jam 21.55 dengan berat 2.8 kilogram. Ibu dan anak baik-baik saja!," tulis akun resmi pabrikan asal Honda tersebut sebagaimana dikutip Autosports, Sabtu (18/2/2012).

Rossi dan Stoner yang merbut juara di musim 2007 dan 2011 akan kembali ke trek balapan pada uji coba resmi MotoGP 2012 di Sepang, Malaysia, tanggal 28 Februari 2012 mendatang. Sebelumnya, pebalap Ducati dan Honda tersebut sudah tampil di sirkuit yang sama pada latihan resmi perdana, 31 Januari - 2 Februari. [auto/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar