Adriyanti Firdasari

Seruu.com - Tim putri Indonesia meraih kemenangan kedua pada babak playoff kualifikasi Piala Uber, setelah unggul atas Malaysia 3-0. Adriyanti Firdasari kembali menjadi penyumbang angka pertama pada laga di Macau Forum, Makau, Sabtu (18/2). Ia menang atas Lydia Cheah 21-7, 21-13.

Pasangan Greysia Polii-Meiliana Jauhari memperpanjang keunggulan Indonesia menjadi 2-0 dengan mengalahkan pasangan Woon Khe Wei-Vivian Hoo 21-15, 18-21, 21-15.  Tunggal kedua Maria Febe Kusumastuti mengamankan kemenangan Indonesia dengan meraih kemenangan atas Sannatasah Saniru 21-18, 21-13.

Pada pertandingan pertama playoff penentuan peringkat lima hingga delapan, Indonesia menang 5-0 atas Singapura. Tim Merah Putih menyisakan satu pertandingan lagi melawan Hong Kong, yang sementara ini tertinggal 1-2 dari Singapura.

"Alhamdulillah, lawan Malaysia sudah 3-0, besok lawan Hong Kong mudah-mudahan bisa menang," ujar Firdasari. "Lawan Hong Kong, kalau saya diturunkan lagi, saya sudah tahu permainan mereka, sudah sering liat dalam pertandingan biasa," kata Firdasari. [ndis]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar