Jorge Lorenzo (Daylife)

Seruu.com - Mantan Juara Dunia MotoGP Jorge Lorenzo memberikan prediksinya mengenai para pembalap yang akan menempati posisi tiga besar musim 2012 ini di MotoGP, Moto2 dan Moto3.

"Di MotoGP, saya rasa perebutan gelar akan terjadi pada Stoner, Pedrosa dan saya sendiri. Tapi saya yakin bahwa Spies, Rossi, Dovizioso dan Bautista akan menjalani musim yang baik juga," tutur Lorenzo menyinggung tentang peta persaingan MotoGP kepada RideThrough.com.

"Untuk Moto2, saya pikir Marquez, Elias dan Terol akan bersaing ketat, meski saya berharap sahabat saya, Ricky Cardus dapat memberikan kejutan," ujarnya tentang persaingan di kelas Moto2."

"Di kelas balap baru, Moto3, saya rasa perebutan gelar akan terjadi pada Vinales, Oliveira dan Faubel," lanjut rider Yamaha ini.

Lorenzo menempati posisi kedua tercepat pada uji coba pra musim pertama di Sirkuit Sepang, Malaysia. Uji coba kedua akan dihelat di sirkuit yang sama pada tanggal 28 Februari, sedangkan uji coba ketiga akan digelar di Sirkuit Jerez, Spanyol pada tanggal 23 Maret. [crash/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar