Tomas Berdych (ap)

Rotterdam, Belanda Seruu.com - Tomas Berdych mengikuti jejak unggulan teratas Roger Federer yang melangkah dengan mudah ke perempat final Rotterdam Terbuka, saat sang lawan, Marcos Baghdatis, tidak melanjutkan pertandingan ketika tertinggal 0-3 pada babak kedua, Kamis (17/2/2012).

Berdych hanya menghabiskan waktu 19 menit di lapangan, namun membuat petenis yang pernah menjadi finalis Australia Terbuka berada di bawah tekanan dengan lima "break point", lapor AFP.

Pada Rabu lalu, Federer melenggang ke delapan besar di stadion Ahoy, setelah lawannya di babak kedua, Mikhail Youzhny, menarik diri sehari sebelum pertandingan karena cedera kaki kiri.

Federer masih harus bermain dan memenangi pertandingan pertamanya melawan petenis Prancis Nicolas Mahut, dan menang 6-4, 6-4.

Petenis Prancis Richard Gasquet, unggulan kelima, melanjutkan penampilan yang stabil pada turnamen kedua dia, mengalahkan petenis Rusia Alex Bogomolov 6-3, 6-2.

Petenis Italia Andreas Seppi mengalahkan petenis Jerman Philipp Kohlschreiber 6-4, 6-2 pada pertandingan babak kedua.[ant]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar