Ana Ivanovic (ap)

Doha Seruu.com - Ana Ivanovic maju ke putaran kedua turnamen tenis Qatar Terbuka, Senin (13/2/2012), tapi ia tidak bermain penuh dengan lawannya Carla Suarez Navarro, karena pemain itu mengalami cedera punggung pada set kedua.

Ivanovic, mantan petenis nomor satu dunia, yang kini melorot ke urutan ke-19, memenangi set pertama 6-1 dan memimpin set kedua 4-1 tapi lawannya dari Spanyol itu mundur setelah sebelumnya dirawat di tepi lapangan.

Petenis Serbia itu masih akan melakoni jalan panjang sebelum mencapai tingkat yang pernah ditunjukkannya ketika memenangi Prancis Terbuka pada 2008.

"Saya kira sekarang masanya sudah berbeda, karena begitu banyak pemain muda yang dapat menantang pemain papan atas. Bahkan banyak di antaranya yang memenangi babak awal." katanya.

"Hal ini amat menaknjubkan bagi kami, karena kami kami memang ingin ada tantangan. Para petenis pendatang baru itu amat agresif dan harus ada cara untuk dapat memenangi pertandingan lawan mereka," katanya.

"Merupakan tantangan besar bagi kami untuk meningkatkan level permainan kami," ungkap petenis puteri itu.

Tapi di samping tantangan, kata petenis cantik dari Serbia itu, tujuannya adalah menaikkan peringkatnya setinggi mungkin.

"Itulah sebabnya saya ada di sini," katanya ketika ditanya apakah ia masih menargetkan menjadi petenis nomor satu dunia.

"Bila saya tidak memikirkan hal itu, mungkin saya tidak ada di sini. Saya amat yakin dengan penampilan saya," katanya.[ant/ast]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar