Sebastian Vettel mengemudikan RB 8 (Getty)

Seruu.com - Juara Formula One (F1) dua musim berturut - turut Sebastian Vettel mengaku tidak terlalu khawatir dengan problem reliability atau daya tahan RB 8 yang sempat muncul di hari terakhir tes pramusim di  Sirkuit Jerez.

Vettel sempat mengalami masalah elektrik pada mobilnya yang membuatnya hanya melahap dua lap saja di sesi pagi pada Jumat (10/2/2012) lalu. Kendati demikian, pembalap asal Jerman itu  mengaku tetap senang dengan tes pramusim pertama musim ini.

"Ketika saya duduk di mobil baru untuk pertama kalinya, saya memiliki perasaan yang paling menakjubkan, itu seperti pulang ke rumah setelah melakukan perjalanan yang sangat panjang," tulis Vettel di blog resminya seperti diwartakan Autosports.

"Kesan pertama saya tentang RB8 sangat positif, meskipun fakta bahwa sekarang kami harus 'mengenal satu sama lain. Dengan segala kegembiraan kami tidak boleh melupakan fakta bahwa kami saat ini berada di sesi tes," papar Vettek.

"Ini semua tentang mencoba hal yang berbeda dan mendapatkan perasaan yang baik pada mobil baru. Hal yang menyita fokus terbesar kami adalah soal kecepatan. Saya pikir adalah mungkin membuat mobil yang lebih cepat menjadi lebih reliable. Saya pikir itu selalu mungkin untuk membuat mobil yang cepat lebih dapat diandalkan, tapi aku tidak yakin jika Anda dapat membuat mobil yang handal dan lebih cepat," tuntas tandem Mark Webber ini. [auto/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar