Novak Djokovic bersanding dengan patung lilin dirnya sendiri (AP)

Jagodina, Seruu.com - Sekira 6.000 penggemar rela menerjang suhu dingin untuk dapat menyaksikan petenis nomor satu dunia Novak Djokovic kala menghadiri peresmian patung lilin dirinya di pusat kota Jagodina, Serbia.

Djokovic yang baru saja menyabet trofi Australia terbuka menyambangi museum lilin di kota Jagodina untuk meresmikan patung lilinnya. Acara ini dihadiri oleh walikota Jagodina, Dragan Markovic-Palma, dan SWakil Perdana Menteri Serbia dan Menteri Dalam Negeri Ivica Dacic.

Menurut Markovic-Palma, waktu pembukaan dari patung lilin Djokovic adalah sebuah kebetulan, mengingat bahwa Djokovic yang merupakan pujaan di negara Balkan tersebut telah menerima penghargaan sebagai top sportsman  tahun 2011 pada Penghargaan Laureus Sports di London hari Senin awal pekan lalu.

"Kami percaya bahwa Novak adalah atlet Serbia paling sukses dan harus di museumkan," kata Markovic-Palma seperti diwartakan Xinhua, Jumat (10/2/2012).

Markovic-Palma menambahkan bahwa atlet  Serbia lainnya tidak akan diabaikan di masa depan, seperti pebasket Vlade Divac dan Sasha Djordjevic mungkin akan menyuslu Djokovic untuk dibuatkan patung lilin. [xin/is]

 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar