RB8 (Reuters)

Jerez, Seruu.com - Mark Webber meyakini mobil baru Red Bull, RB8, sangat kompetitif kala ditunggangi untuk mengarungi musim balap Formula One (F1) 2012. Webber mengumbar keyakinan itu setelah menjadi pembalap tercepat kedua pada tes pramusim F1 hari kedua di Sirkuit Jerez, Spanyol, Rabu (8/2/2012).

Kendati merasa puas dengan peforma mobil baru Red Bull, tandem Sebastian Vettel itu malah mengharapkan rival - rival tangguh Red Bull seperti Ferrari, McLaren dan Mercedes untuk menjadi lebih kuat. Dengan demikian, Webber berharap timnya harus terus meningkatkan performa mobil agar benar-benar unggul saat musim kompetisi dimulai.

Pembalap Australia ini menyelesaikan 97 lap dan berada di belakang pembalap tercepat Michael Schumacher dari Mercedes dalam tes hari kedua.

"Mobil ini cukup kompetitif dalam pengujian musim dingin tahun lalu dan itu terulang lagi tahun ini," kata Webber dikutip dari Autosport, Kamis (9/2/2012). "Kita tahu bahwa Ferrari dan McLaren akan segera berada di sana (Jerez)," tambahnya.

"Kami merasa bahwa kami siap untuk melakukannya dengan baik, tapi kami harus terus meningkatkan kinerja mobil secara keseluruhan, tidak ada kejutan besar dengan mobil(RB8)," tuntas Webber. [auto/is]
 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar