Valentino Rossi (Kanan/Getty)

Seruu.com - Pembalap Ducati, Valentino Rossi sukses menjalani operasi untuk mengangkat batang logam pada tulang kering kaki kanannya. Batang logam tersebut dipasang di kaki Rossi ketika menderita patah kaki di tahun 2010 silam.

Seperti dilansir dari Autosport, Rabu (8/2/2012), Rossi mengalami cedera patah kaki ketika menjalaani latihan resmi di Sirkuit Mugello, Italia. Cedera itu membuat Rossi absen di beberapa balapan dan harus rela mengubur mimpinya menjadi jawara dunia MotoGP 2010. Sejak itu, batang logam tersebut tertanam di tulang keringnya.

Operasi berlangsung pada Senin (6/2/12) di rumah sakit di Cattolica, Carvesi. Semua proses berjalan lancar, dan Rossi akan pulih ketika menjalani tes resmi kedua pra-musim 2012 di Sepang, 28 Februari hingga 1 Maret mendatang - pekan lalu dia juga tampil pada latihan resmi perdana di Sepang.

Operasi juga harus dijalani tandem Rossi di Ducati, Nicky Hayden. Pembalap berkebangsaan Amerika Serikat itu harus naik meja bedah untuk memperbaiki kerusakan pada bahunya akibat kecelakaan saat latihan pada Natal 2011 lalu. [auto/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar