Seruu.Com - Harley Davidson kembali meluncurkan motor terbarunya, yaitu Harley Davidson 72 XL1200V dan Softail Slim. Motor ini akan menjadi motor andalan disepanjang perjalanan 2012 diseluruh dunia.

Untuk model HD 72 XL1200V ini terinspirasi oleh Metalflake dan Ape-Hangered besutan 1970-an dan sangat terlihat seperti HD Sportster 1200. Desainnya yang klasik dengan memakai ban yang berukuran 21 inci serta velg jari-jari. Motor ini dibanderol mulai 8.695 Pounds atau setara Rp123 jutaan.

Sedangkan untuk FLS Softail Slim dengan bentuk yang gagah dan trendy ini sangat terlihat lebih variatif. Rodanya berukuran16 inci dengan velg jari-jari seperti pendahulunya. Joknya didesain tunggal dan stir kemudinya terlihat lebih sporty yang memberikan kesan gagah pada pengendaranya.

Motor yang satu ini dibanderol dengan harga 14.965 atau setara Rp212 jutaan. Harga tersebut jauh lebih mahal dari Harley Davidson 72 XL1200V. Perbedaan harga tersebut dilihat dari banyaknya perbedaan dari segi spesifikasi dan performa mesinnya. [Solusimobil.com]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar