Foto: Getty Images

Seruu.com - Tim Scuderia Ferrari membatalkan peluncuran mobil Formula Satu (F1) anyar mereka pada Jumat (3/2/2012) hari ini karena cuaca buruk melanda Maranello, markas Tim Kuda Jingkrak.

Hujan salju lebat  dan suhu udara yang sangat dingin membuat semua daerah Maranello tertutup salju. Oleh karena itu, pabrikan asal Italia ini memutuskan membatalkan acara peluncuran dan sebagai gantinya Ferrari akan memperkenalkan mobil F1 terbaru lewat internet. Mobil baru tersebut akan diluncurkan lewat website mereka www.ferrarif1.com sebelum tes di Jerez.

“Salju masih turun dengan banyak di sini di Maranello. Oleh karena itu, upacara peluncuran mobil F1 baru telah dibatalkan," kata Ferrari dalam akun resmi Twitter-nya, Kamis (2/2/2012).

Mobil, yang diharapkan Ferrari akan membawa kembali mereka ke puncak klasemen setelah hanya memenangi satu balapan bersama Fernando Alonso musim lalu, dijadwalkan akan melakukan debut lintasan mereka di sirkuit Jerez, di Spanyol selatan Selasa mendatang [autosport/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar