Moskow, Seruu.Com - Petenis peringkat 35 dunia Alex Bogomolov akan melakukan debut Piala Davis bagi tim Rusia setelah ditunjuk masuk regu untuk pertandingan putaran pertama Grup Dunia melawan Austria pekan depan.

Petenis kelahiran Moskow Bogomolov, yang sebelumnya memperkuat tim Amerika Serikat setelah pindah ke sana saat masih kecil bersama orangtuanya, dapat memperkuat tim tenis Rusia setelah mendapatkan izin dari Federasi Tenis Internasional (ITF) bulan lalu, lapor Reuters.

Pria berusia 28 tahun itu memutuskan untuk berganti kewarganegaraan tahun lalu dengan mengatakan bahwa dia ingin mewakiliki negara asalnya di Piala Davis dan Olimpiade.

Bogomolov mengatakan pada media Rusia bulan ini bahwa dia harus membayar federasi tenis Amerika Serikat (USTA) 50.000 dolar AS dari kantongnya sendiri untuk mendapatkan persetujuan untuk berganti kewarganegaraan.

Kapten tim Rusia Shamil Tarpishchev juga memasukkan petenis peringkat 39 dunia Mikhail Youzhny, Nikolay Davydenko (52), dan Igor Kunitsyn (80) untuk pertandingan yang akan digelar di kota Wiener Neustadt, Austria, pada 10-12 Februari mendatang. [ant]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar