Sepang, Seruu.Com - Pebalap Spanyol, Jorge Lorenzo, membuat kejutan setelah dirinya absen dari tiga balap terakhir musim 2011 karena cedera, dengan mencetak waktu tercepat pada hari pertama tes pra-musim MotoGP pada Selasa (31/1).

Yamaha mendominasi pembukaan pembukaan tes selama tiga hari di Sepang, di mana tiga pebalap mereka berada di posisi empat besar, sementara juara 2011 Casey Stoner dari Australia, masih harus menepi karena menderita cedera punggung, ketika timnya memperkenalkan sepeda motor 1000cc dia yang baru.

Lorenzo, mengakhiri musim 2011 lebih cepat setelah ia mendapat cedera saat melakukan pemanasan di Grand Prix Australia.

Namun ia mencetak waktu tercepat pada Selasa di atas sepeda motor Yamaha dia, dalam kondisi yang panas dan lembab, dengan catatan waktu 2 menit 01,657 detik, sementara kompatriotnya, Dani Pedrosa yang menunggangi Honda menjadi pembalap tercepat kedua, dengan torehan waktu 2 menit 02,003 detik.

Pebalap Yamaha, Carl Crutchlow dari Inggris, berada di peringkat ketiga terbaik dengan catatan waktu 2 menit 02,221 detik, sedangkan rekan setimnya, Ben Spies dari AS, menyusul dengan 2 menit 02,234 detik. [ant]
 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar