ilustrasi (Crash)

Seruu.com - Angin segar menghampiri tim Yamaha MotoGP jelang bergulirnya musim balap 2012. Pabrikan motor asal Jepang itu mendapat sponsor baru setelah 'bercerai' dengan Petronas di akhir musim 2011.

Yamaha mengumumkan telah menjalin kerjasama dengan raksasa oli Jepang, JX Nippon Oil & Enery Corporation. JX Nippon Oil & Energy Corporation, perusahaan yang berada dibelakang produk Eneos, akan menggeser posisi Petronas, perusahaan asal Malasyia yang mengakhiri kerjasama dengan Yamaha musim lalu.

Sebagaimana dikutip Crash.net, Selasa (31/1/2012) kesepakatan itu dimulai sejak pembukaan tes pra-musim MotoGP di Sepang yang akan dimulai hari Selasa ini (31/1/2012), dimana Lorenzo dan Ben Spies akan mencicipi Yamaha bermesin 1000cc, YZF-M1.

Kedatangan sponsor besar ini cukup menyenangkan bagi Yamaha, karena sejak FIAT menarik dukungan pada 2010 lalu praktis tidak ada dukungan dari sponsor besar pada musim lalu.

Sejauh ini, Yamaha memang belum memberikan jadwal pasti mengenai tanggal perkenalan motor 2012. Namun, jika dilihat dari warna perusahaan Eneos dengan kombinasi merah, oranye, dan putih, bukan tidak mungkin Yamaha akan lebih berwarna pada musim baru ini.

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar