Victoria Azarenka (AP)

Seruu.com - Reaksi pertama Victoria Azarenka setelah menjuarai Australia Terbuka adalah mencari teleponnya, namun dirinya sempat salah sambung saat menghubungi keluarganya di Belarusia pada Sabtu (28/1/2012).

Azarenka terlihat menekan-nekan tombol telepon selulernya di lapangan setelah menang 6-3, 6-0 atas Maria Sharapova, namun bukannya berbicara dengan orang tuanya, secara misterius ia malah tersambung dengan perempuan Cina karena suatu kesalahan.

"Saya mendapat beberapa pesan. Panggilan ini tidak terhubung. Saya pikir ada sambutan dan terdapat seorang perempuan Cina yang terus mengeluarkan kata-kata kepadaku ketika (panggilan) saya tersambung. Maka saya benar-benar yakin bahwa saya salah sambung," ucapnya.

Azarenka (22) berterima kasih pada keluarganya dan khususnya pada neneknya saat ia diwawancarai setelah pertandingan, dan mengatakan kalau dirinya akan segera mengatakan (ucapan terima kasih tersebut) secara langsung sesegera mungkin.

"Hal pertama (yang ingin saya katakan), adalah saya sangat mencintai mereka, dan berterima kasih atas dukungan mereka. Sebab tanpa mereka, saya tidak akan duduk di sini. Saya tidak akan merayakannya," tuturnya.

Ia menimpali, "Ya, saya berutang segalanya pada mereka." [ant]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar