Andy Murray (Getty)

Melbourne, Seruu.com - Laju Kei Nishikori di Australia Terbuka terhenti di babak delapan besar setelah petenis kejutan asal Jepang itu takluk dari petenis nomor empat dunia Andy Murray, Rabu (25/1/2012).

Nishikori yang tampil mengesankan ketika menekuk unggulan keenam Jo-Wilfried Tsonga di babak sebelumnya, tak berdaya ketika bentrok dengan Murray. Nishikori dilibas dalam tiga set 6-3 6-3 6-1 oleh Murray yang bermain cemerlang di tengah cuaca panas yang menyorot Lod Laver Arena.

Keberhasilan mencapai semifinal merupakan kali ketiga berturut bagi Murray  dan petenis asan Skotlandia ini akan berhadapan dengan pemenang laga antara unggulan pertama Novak Djokovic dan unggulan kelima David Ferrer.

Sementara Nishikori  yang merupakan petenis Jepang pertama yang menembus delapan besar Australia Terbuka untuk pertama kalinya dalam kurun 80 tahun terakhir , kekalahan ini mematahkan ambisinya melangkah lebih jauh di turnamen grand slam ini. Namun, kendati kalah, Nishikori  tetap mendapat dukungan meriah dari para pendukung yang mengenakan kimono. ]espn/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar