Kim Clijsters (Getty)

Melbourne, Seruu.com - Kim Clijsters menjaga asa mempertahankan gelar Australia Terbuka  setelah berhasil melenggang ke babak semi-final  setelah menyisihkan petenis nomor satu dunia Caroline Wozniacki, 6-3 dan 7-6 (4), Selasa (23/1/2012).

Clijsters yang mengalami cedera pergelangan kaki kiri di laga putaran keempat melawan Li Na tidak terlihat terganggu dengan cedera tersebut dalam laga melawan Wozniacki. Dalam laga ulangan final Amerika Serikat Terbuka 2009 yang dimenangkan Clijsters dengan straight set.

Wozniacki yang dikritik karena tidak pernah memenangkan gelar Grand Slam harus mencapai semi final Australia Terbuka untuk mempertahankan gelarnya sebagai peringkat satu dunia.

"Caroline adalah pemain yang sangat konsisten dan seorang pejuang dan seorang petenis  agresif. Saya senang dengan hasil ini dan tidak harus menjalani tiga set karena cuaca sangat panas," beber Clijsters usai laga seperti dikutip ESPN.

Di babak semi final, Clijsters akan berhadapan dengan unggulan ketiga Victoria Azarenka yang meraih kemenangan 6-7 (0), 6-0, dan 6-2 atas Agnieszka Radwanska. [espn/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar