Novak Djokovic (Getty)

Melbourne, Seruu.com - Petenis tuan rumah Lleyton Hewitt terhenti di babak 16 besar Australia Terbuka. Hewitt yang bermain cukup cemerlang dan berupaya mengulangi masa jayanya seperti  beberapa tahun silam tak mampu menandingi perlawanan petenis nomor wahid dunia sekaligus juara bertahan Novak Djokovic.

Djokovic menaklukan Hewitt 6-1, 6-3, 4-6, dan 6-3, Senin (23/1/2012) di Lod Laver Arena. Ini menjadikan  Djokovic melenggang ke babak delapan besar  kelima kalinya secara beruntun.

Djokovic yang tengah berusaha menjadi orang kelima yang meraih tiga gelar Grand Slam berturut-turut setelah menjadi juara Wimbledon dan Amerika Serikat Terbuka pada tahun lalu telah unggul dua set dan meraih break ketika Hewitt bangkit dan merebut enam game berturut-turut untuk memaksa digelarnya set keempat.

"Saya harus memberikan kredit kepada lawan saya yang tidak pernah menyerah," kata Djokovic usai laga.

"Dia rival kuat besar dan dia terus membuat saya mengeluarkan tenaga ekstra. Saya membuat beberapa kesalahan sendiri dan ia mampu bangkit. Saya memiliki banyak hormat untuknya," tambah petenis asal Serbia itu.

Di babak perempat final, Djokovic akan berhadapan dengan peringkat 5 dunia David Ferrer yang berhasil melaju setelah menyisihkan Richard Gasquet 6-4,6- dan 6-1.   [espn/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar