Kim Clijsters (Getty)

Seruu.com - Tampil dengan  cedera pergelangan kaki yang membebatnya  Kim Clijsters sukses menaklukan petenis asal China Li Na  di babak 16 besar Australia Terbuka  2012, Minggu (22/1/2012).

Lewat perjuangan keras Clijsters sukses menyingkirkan Li Na dengan skor 4-6 7-6 (8 / 6) 6-4. Duel ini sendiri merupakan partai ulangan final Australia Terbuka musim 2011.

"Saya tahu melawan Li akan menjadi pertandingan yang sulit baik secara fisik dan mental tetapi saya tidak mengharapkan hal ini," kata Clijsters usai laag seperti dikutip ESPN, Minggu (22/1/2012) .

"Sungguh menakjubkan mampu melewati dan melawan meskipun tidak dalam kondisi terbaik. Saya hanya mencoba untuk memenangkan setiap laga dan jangan menyerah," tutur unggulan sebelas asal Belgia ini.

Di fase delapan besar, Clijsters yang merupakan mantan ratu tenis dunia akan bertemu dengan pemenang antara laga antara petenis tangguh Caroline Wozniacki dan Jelena Jankovic.

Sebelumnya, Victoria Azarenka menjadi petenis pertama yang lolos ke delapan besar setelah menang straight set atas Iveta Benesova. Petenis asal Belarusia itu bermain mengesankan dengan menekuk Benesova 6-2 6-2 dalam waktu 77 menit.

Petenis unggulan Agnieszka Radwanska asal Polandia juga lolos ke babak delapan besar setelah menang straight set atas Julia Goerges 6-1 6-1. Radwanska akan beradu dengan Azarenka di perempatfinal. [espn/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar