Serena Williams (Getty)

Seruu.com - Petenis putri juara lima kali, Serena Williams, melaju ke putaran keempat Australia Terbuka, dengan menghancurkan petenis Hungaria, Greta Arn, melalui permainan sepanjang dua set, Sabtu (21/1/2012).

Williams yang mendominasi permainan, mengalahkan petenis peringkat 92 dunia tersebut dengan skor 6-1, 6-1, dan melaju ke putaran keempat, untuk menghadapi petenis non unggulan asal Rusia, Ekaterina Makarova.

Arn (32) memulai permainan dengan baik dan mendapat break point di game pembuka, namun kekuatan Williams tidak mampu diatasi oleh petenis Hungaria ini, dan ia pun harus takluk setelah menjalani pertandingan berdurasi 59 menit.

Williams dua kali mematahkan serve Arn di set pertama, dan tiga kali di set kedua, di saat Arn sudah kehilangan tenaga di babak penting grand slam ini.

Williams, yang baru memainkan turnamen keduanya sejak AS Terbuka pada September tahun lalu, mengatakan kalau dirinya masih belum benar-benar pulih seutuhnya.

"Saya masih jauh dari kondisi yang saya inginkan, namun saya mencoba untuk bermain dan melewatinya. Saya benar-benar berkarat. Saya hanya mencoba bermain melalui karat ini," ujarnya.

Petenis Amerika Serikat ini menjuarai Australia Terbuka pada 2009 dan 2010, namun ia absen pada turnamen tahun lalu karena dililit cedera.

Kini ia telah melakoni 17 pertandingan tanpa kekalahan di Melbourne Park. [ant]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar