IKLAN BARIS
Selasa, 30 Mei 2017
 

Seruu.com - Mantan juara dunia tenis putri, Maria Sharapova, dari Rusia mengalahkan petenis Jerman, Angelique Kerber, melalui kemenangan dua set langsung, untuk mencapai putaran keempat Australia Terbuka, Sabtu (21/1/2012).

Sharapova menang 6-1, 6-2, raihan skor yang cukup membanggakan bagi unggulan keempat tersebut, yang sempat ditekan oleh Kerber pada set kedua, sebelum memenangi pada pertandingan yang berlangsung selama satu setengah jam.

Sharapova, yang menjadi juara di Melbourne 2009, mematahkan servis Kerber tiga kali pada tiap set, namun harus berjuang keras di set kedua, ketika permainan unggulan ke-30 tersebut semakin membaik.

"Saya benar-benar bermain bagus pada set pertama, namun permainan dia (Kerber) meningkat pada set kedua. Ia adalah semifinalis di AS Terbuka (pada 2011), maka ia sudah pernah berada di ajang besar sebelumnya, dan saya tahu ia dapat menghasilkan permainan tenis yang bagus," kata Sharapova.

Ia menimpali, "Set kedua merupakan set yang lebih berat dibanding yang terlihat di papan skor."

Sharapova melakukan 22 kesalahan yang tidak perlu, 15 di antaranya terjadi pada set kedua.

Namun, ia selalu terlihat memegang kendali permainan atas Kerber, yang bertahan dengan cukup baik, namun jarang melepaskan tembakan berbahaya untuk menyulitkan Sharapova.

Sharapova masih berada di jalur yang tepat untuk memenangi Asutralia Terbuka, bersama dengan petenis peringkat satu dunia serta juara bertahan, Caroline Wozniacki, Petra Kvitova, yang semuanya melaju ke putaran keempat.
[ndis]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar