Rafael Nadal (Getty)

Seruu.com - Dua petenis unggulan Rafael Nadal dan Roger Federer berhasil melenggang ke babak 16 besar turnamen Australia Terbuka 2012 setelah menyingkirkan lawan - lawanya di babak 32 besar, Jumat (20/1/2012).

Nadal, petenis nomor dua dunia asal Spanyol menang straight set 6-2, 6-4 dan 6-2  atas Lukas Lacko. Butuh waktu kurang dari dua jam bagi Nadal untuk  menyudahi perlawanan petenis asal Slovakia urutan 119 dunia.

Di babak 16 besar, Nadal, pemegang juara 10 kali grand slam akan berhadapan dengan pemenang partai antara unggulan ke-16, John Isner, dan rekan senegaranya Feliciano Lopez yang diunggulkan di tempat ke-18.

"Saya bermain bagus. Saat kamu main bagus, semuanya bisa lebih mudah. Jika main jelek, semuanya akan jauh lebih sulit," kata Nadal seperti dikutip situs resmi Australian Open.

Hasil serupa dengan Nadal juga diraih  Roger Federer, petenis kebanggan publik Swiss ini melaju ke babak 16 besar usai menundukan petenis Kroasia  Ivo Karlovic 7-5, 7-5, 6-3.

Federer yang diunggulkan di tempat ketiga akan meladeni pemenang duel Alexandr Dolgopolov asal Ukraina melawan petenis Amerika Serikat Bernard Tomic. [is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar