Bruno Senna (AP)

Seruu.com - Williams telah menggenapi line - up pembalap untuk menghadapi musim 2012. Williams menjatuhkan pilihan kepada Bruno Senna untuk menjadi tandem Pastor Maldonado sebagai pembalap mereka di musim 2012 mendatang.

Pembalap berusia 28 tahun ini dikontrak Williams selama satu tahun. Bruno Senna, yang tak lain adalah Keponakan pembalap legendaris Ayrton Senna ini dipilih untuk menggantikan kompatriotnya Rubens Barrichello yang pensiun.

“Saya merasa sangat tersanjung Williams telah memilih saya untuk menjadi salah satu pembalap mereka,” kata Bruno Senna seperti dikutip dari Crash.net, Rabu (18/1/2012).

Bruno Senna memulai debutnya di F1 pada 2010 lalu bersama tim Hispania Racing Team. Semusim kemudian, dia pindah ke Lotus dan hanya mencetak dua poin.
 
“Tim ini mempunyai sejarah yang panjang. Saya berharap bisa menulis cerita saya sendiri di dalam perjalanan mereka,” lanjut Bruno.

Bos William Franck Williams mengakuy sangat senang menunjuk Senna sebagai tandem Maldonado dan yakin pembalap berdarah Brasil adalah orang yang tepat untuk mengisi posisi itu kendati prestasi di ajang balap jet darat masih jauh dari mengesankan.

"Bruno memulai balapan ketika ia berusia 20 tahun tapi dengan cepat membuktikan bakatnya di F3 dan GP2," katanya.

“Situasi dalam dua musim Bruno di F1 tidak memberinya kesempatan yang ideal untuk berkendara secara konsisten. Jadi sangatlah penting untuk mengerti dan mengevaluasi dia sebagai pembalap,” tutur Williams.

“Kami tak sabar menanti talentanya di mobil balap kami,” pungkas Williams. [crash/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar