Andy Murray (Getty)

Seruu.com - Andy Murray lolos ke babak kedua Australia Terbuka 2012 lewat pertarungan empat set dengan pemain muda Amerika Serikat, Ryan Harrison Selasa (17/1/2012).

 

Petenis Inggris yang berada di unggulan empat itu kalah di set pertama 4-6 namun kemudian berhasil merebut tiga set berikutnya dengan 6-3, 6-4, dan 6-2.

Usai pertandingan Murray mengaku harus mengeluarkan seluruh kemampuan sejak awal set kedua.

"Dia tampil sangat bagus. Bola-bolanya akurat sementara pukulannya sangat tajam," kata Murray seperti dikutip BBC, Selasa (17/1/2012).

Namun Murray juga mengeluhkan kondisi pertandingan di Hisense Arena, Melbourne.

"Lapangan keras, tempat yang tertutup sinar amat kecil. Kami melakukan beberapa rally panjang dan dia membuat saya banyak berlari. Saya harus memastikan dalam pertandingan mendatang untuk lebih dekat ke baseline."

Di babak kedua dia akan menghadapi Edouard Roger-Vasselin yang mengalahkan Xavier Malisse.

Kemenangan juga diraih Richard Gasquet, petenis Prancis unggulan 17 sukses melaju ke babak kedua usai menekuk  Andreas Seppi 6-3 3-6 6-1 6-3.

Adapun petenis Amerika Serikat Andy Roddick memulai turnamen dengan cukup mudah, Roddick menyishkan  petenin Belanda Robin Hasse lewat straight set 6-3 6-4 6-1.

Gael Monfils, yang diprediksikan akan bertemu Murray di babak keempat, mengalahkan petenis wild card asal  Australia Marinko Matosevic 7-6 (7 / 5) 6-3 6-3. [bbc/espn]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar