Novak Djokovic (Getty)

Seruu.com - Novak Djokovic mengawali turnamen Australia Terbuka 2012 dengan cemerlang. Petenis unggulan pertama ini suskes menang mudah atas petenis  Italia Paolo Lorenzi, di babak pertama, Selasa (17/1/2012) .

Lorenzi mengerahkan semaksimal mungkin tenaganya untuk meladeni perlawanan petenis nomor satu dunia, namun Djokovic jelas bukan lawan setimpal bagi Lorenzi.

Djokovic pun akhirnya menekuk Lorenzi lewat pertarungan selama 90 menit dengan skor 6-0 6-2 6-0 di bawah suhu panas 35 derajat celcius yang menyoroti Lod Laver Arena.

"Ini sangat bagus bisa kembali ke sini,  di Melbourne,  di mana saya memiliki kenangan terbaik dari pengalaman tenis saya," kata Djokovic usai laga dikutip dari ESPN, Selasa (16/1/2012).

"Ini adalah grand slam yang sudah saya menangi dua kali, saya selalu bermain baik di sini," tambah petenis asal Serbia itu.

"Saya ingin memiliki periode persiapan untuk benar-benar siap mengahdapi  Australia Terbuka," tutur petenis yang berjaaya di tahun 2011 lalu itu.

"Secara fisik saya pikir saya kuat, saya memperbaiki hal-hal dengan margin kecil. Ini adalah sesuatu yang memberi saya banyak kepercayaan diri," pungkasnya. [is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar