Petra Kvitova (Getty)

Seruu.com - Unggulan kedua Petra Kvitova berhasil melaju ke babak kedua Australia Terbuka setelah mengatasi Vera Dushevina.

 

Petenis asal Ceko, yang memiliki peluang besar untuk menggeser Caroline Wozniacki sebagai petenis putri nomor satu dunia ini melibas Dushevina dua set langsung.

Awalnya Kvitova yang baru pertama kali bertemu dengan Dushevina ini sempat tertinggal 0-2, sebelum akhirnya merebut semua game dan menang 6-2 6-0 dalam waktu 27 menit.

''Pertandingan pertama selalu sulit,'' kata Kvitova usai laga sebagaimana diwartakan BBC, Selasa (17/1/2012). '' Ini merupakan pertemuan kami yang pertama jadi saya tidak begitu tahu Vera dengan baik''.

''Dua game pertama sangat tidak bagus untuk saya tetapi kemudia saya bermain lebih baik. Semoga penampilan saya terus membaik'', kata Kvitova.

Kvitova selanjutnya akan menghadapi petenis Jerman Kristina Barrois atau Michaella Krajicek dari Belanda yang baru bertanding Selasa ini.

Selasa (17/1/2012) hari  ini sejumlah petenis top seperti Serena Williams, Maria Sharapova dan Sam Stosur juga akan memulai pertandingan di babak awal Grand Slam Australia. [bbc]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar