Li Na (Getty)

Seruu.com - Petenis asal China Li Na berhasil melewati rintangan babak pertama turnamen Australia Open 2012 setelah menundukan Ksenia Pervak dari Kazakhstan lewat rubber set 6-3, 6-1, Senin (16/1/2012).

Li Na, unggulan kelima sekaligus finaslis tahun lalu tampak bermain lebih tegang daripada Pervak yang baru menginjak usia 20 tahun. Pervak petenis berperingkat 40 dunia sedikit menyulitkan Li Na yang sudah kenyang pengalaman di set pertama.

Namun, Li Na, juara bertahan Prancis Terbuka segera bangkit dan meraih poin - demi poin untuk menyisihkan Pervak di bawah sorotan sinar matahari yang sangat menyengat.

"Ini tidak mudah untuk bermain di udara panas," kata Li usai laga dikutip dari Xinhua, Selasa (17/1/2012).

"Aku bahkan tidak bisa bernapas di lapangan, terutama pada set kedua. Tetapi saya beruntung  saya menang begitu mudah di set kedua."

Li menjalani awal  musim ini sedikit cemerlang, ia memenangkan tiga pertandingan di Piala Hopman dan mencapai final Sydney International. "Tapi minggu ini adalah cerita lain, apa yang saya lakukan di Sydney dan Perth tidak penting,  ini lebih besar dan lebih penting. Saya berharap saya berbuat lebih baik tahun ini, " tutur Li.

"Saya tidak memainkan tenis yang bagus dalam setengah tahun terakhir," kata Li, "Setelah Prancis Terbuka, hidup saya berubah banyak dan saya tidak terbiasa."

"Tapi sekarang saya kembali. Aku merasa lebih tangguh, tidak seperti setengah tahun lalu ketika aku kehilangan semua pertandingan," kata Li, yang meraih  2011 Sports Personality of Year Minggu lalu, "Saya senang dengan apa yang saya lakukan sekarang. ". [xin/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar