Fernando Alonso (Getty)

Seruu.com - Juara dunia dua kali Formula One (F1) Fernando Alonso yakin timnya Ferrari memiliki struktur dan staf yang dibutuhkan untuk memenangkan juara dunia. Namun, driver asal Spanyol itu enggan berkomentar lebih jauh tentang prospek "Scuderia" pada musim 2012.

 

Alonso mengatakan bahwa dia optimistis dengan persiapan timnya. Akan tetapi, mereka perlu waktu untuk mengetahui sejauh mana Ferrari kompetitif.

"Kami semua optimistis," ujar mantan pembalap Renault dan McLaren tersebut saat berbicara di event media Wroom di Madonna di Campiglio, Italia, Kamis (12/1/2012).

"Setiap orang memberikan yang terbaik, tetapi mungkin sampai Malaysia atau China, balapan kedua atau ketiga, kami tidak akan bisa mengetahui seberapa bagus mobilnya," tambah juara dunia 2006 itu.

"Saya tahu kami akan mengadakan sejumlah tes pada musim dingin dan anda bisa melihatnya sebagai balapan. Namun, sampai China, kami tidak akan tahu potensi mobil," tuntas tandem Felipe Massa tersebut.

Langkah Ferrari yang sudah melakukan restrukturisasi dan merekrut pebalap, menyusul kedatangan Pat Fry tahun lalu, yang sekarang menjadi direktur teknik tim menjadi Alonson percaya diri menghadapi kerasnya persaingan keras musim 2012. [auto/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar