Markis Kido/Hendra Setiawan (Daylife)

Seruu.com - Ganda putra Markis Kido/Hendra Setiawan gagal melangkah ke babak semifinal kejuaraan bulu tangkis  Malaysia Open Superseries 2012 setelah dikalahkan Chai Biao/Guo Zhendong (China).

 

Bertanding pada Jumat (13/1/2012),  Markis/Hendra yang menempati peringkat 11 dunia tersebut kalah dari peringkat lima dunia dengan tiga set 21-16,18-21 dan 17-21 dalam waktu 55 menit.

Dengan kekalahan ganda putra ini, Indonesia hanya menempatkan pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir pada babak empat besar karena sebelumnya Taufik Hidayat dan Simon Santoso juga tersingkir pada babak perempat final.

Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, melangkah ke semifinal.  Tontowi/Liliyana yang menempati unggulan keempat menyingkirkan Maneepong Jongjit/Savitree Amitapai (Thailand) dengan dua set langsung 22-20 dan 21-9, dalam waktu 30 menit di delapan besar.

Pada babak empat besar Tontowi/Liliyana Natsir akan bertemu pemenang antara Lee Yong Dae/Ha Jung Eun (Korea) melawan unggulan kedua berasal dari China, Xu Chen/Ma Jin. [ts]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar