Simon Santoso Ilustrasi (Istimewa)

Seruu.com - Tunggal putra Simon Santoso gagal melangkah ke semifinal kejuaraan bulu tangkis Malaysia Open Superseries setelah dikalahkan Kenichi Tago berasal dari Jepang.

 

Berdasarkan laman "tournamentsoftware", Jumat (13/01/2012), Simon yang menempati unggulan ketujuh tersebut dipaksa menyerah dari Tago yang menempati peringkat 12 dunia, dengan dua set 15-21 dan 9-21, dalam waktu 35 menit.

Berdasarkan keberhasilan itu, Kenichi Tago akan menantang unggulan kelima berasal dari China, Chen Jin, pada babak empat besar Sabtu (14/1/2012).

Kekalahan Simon akhirnya mengubah skor pertemuan melawan Tago menjadi 2-2, karena sebelumnya tunggal putra Indonesia yang menempati peringkat delapan dunia tersebut unggul dengan skor 2-1.

Saat pertandingan Simon melawan Tago pada kejuaraan bulu tangkis berhadiah total 400 ribu dolar Amerika Serikat tersebut, Simon sempat unggul 6-1 atas Tago pada set pertama.

Tetapi, setelah itu perolehan angka Simon selalu tertinggal dari Tago, 8-11, 12-13, 14-19, sebelum akhirnya menyerah dengan angka 15-21.

Pada set kedua juga nyaris sama, bahkan Simon selalu tertinggal dalam perolehan angka 1-6 dan akhirnya kalah dengan angka telak 9-21.

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar