Fernando Alonso (Getty)

Seruu.com - Pembalap Formula One (F1)  milik Ferarri Fernando Alonso mengaku Robert Kubica adalah pembalap terbaik sekaligus  rival  yang paling ia takuti di kejuaraan F1.

Kendati saat ini Kubica masih berada dalam proses penyembuhan cedera yang ia dapatkan pada reli Italia tahun lalu dan sekarang berada di rumah sakit karena terpeleset di rumahnya, Alonso percaya bahwa driver asal Polandia itu masih akan tetap kuat seperti dulu.

Saat menghadiri acara Ferrari dan Ducati yang bertajuk 'Wrooom' di Madonna di Campiglio, Italia Alonso ditanya mengenai siapa pebalap yang ia takuti. Pria asal Spanyol itu pun menjawab, "Bagi saya, Robert Kubica adalah yang terbaik di F1."

"Saya sempat berbicara dengannya kemarin dan saya yakin ia akan kembali dengan kondisi yang lebih baik dan tetap akan menjadi yang terbaik di F1. Saya berharap ia segera pulih," tutur eks pembalap McLaren itu mengomentari cedera yang membekap Kubica dikutip dari Autosports, Jumat (13/1/2012)..

Meski Kubica dirundung cedera, spekulasi mengenai komposisi pebalap Ferrari untuk musim 2013 masih berlanjut. Ketika ditanya mengenai kemungkinan Kubica akan menjadi rekan setimnya di tahun 2013, Alonso berkata, "Saya masih suka menjadi rekan setim dari Felipe Massa.". [autos/is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar