Robert Kubica (Daylife)

Seruu.com - Pembalap Formula One (F1) asal Polandia Robert Kubica, yang sedang dalam penyembuhan setelah mengalami cedera serius dalam perlombaan reli mobil Februari, kembali mengalami cedera pergelangan kaki karena terjatuh di atas es, demikian diungkapkan sumber berita di rumah sakit.

Kubica (26) terjauh ketika sedang berjalan di dekat rumahnya di Pietrasanta, di Tuscany, kawasan utara Italia, demikian dilaporkan kantor berita Ansa, Kamis (12/1/2012).

Sumber berita di rumah sakit Versilia, tempat Kubica selama ini dirawat, mengatakan pebalap itu mengalami "retak kecil" pada pergelangan kaki kanannya.

Ada juga dugaan ia mengalami cedera kambuhan yang dideritanya saat mengalami kecelakaan berat ketika mengikuti kejuaraan reli Februari lalu.

Dokter akhirnya mengirim pebalap tim Renault itu ke Rumah Sakit Santa Corona di Pietra Ligure, yang akan menangani rehabilitasi atlet balap itu.

Cedera baru itu membuat pebalap Polandia itu batal kembali ke jalur lintasan balap setelah tidak turun pada musim F1 2011.

Sebelumnya, dokter mengatakan kemajuan kesehatannya amat bagus dan pebalap itu berterima kasih atas tim medis yang melakukan program pemulihan yang begitu cepat pada dirinya. [ant]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar