Andrea Dovizioso (Twitter/Crash)
Saya mengalami patah tulang selangka kanan saya setelah mengalami kecelakaan ketika latihan motocross

Seruu.com - Andrea Dovizioso mengikuti 'jejak' Nicky Hayden, pembalap MotoGp asal Italia itu harus menjalani perawatan di rumah sakit karena mengalami cedera patah pada tulang selangkanya ketika menjalani latihan motocross.

"Saya mengalami patah tulang selangka kanan saya setelah mengalami kecelakaan ketika latihan motocross," kata pembalap tim Monster Yamaha Tech 3 itu via akun Twitternya, Kamis 5 Januari lalu sebagaiman dikutip Crash.net.

Dovizioso yang beberapa hari lalu memamerkan Tatoo barunya khusus untuk mengenang mendiang Marco Simoncelli juga memposting gambar tubuhnya dibebat perban ketika ia berada di rumah sakit pasca kecelakaan.

Sebelumnya, pembalap tim pabrikan Ducati, Nicky Hayden, mengalami patah pada bagian tulang bahu serta iga ketika menjalani latihan motocross di trek pribadinya yang berlokasi di dekat rumahnya di Owensboro, Kentucky, AS pada 27 Desember lalu.

Kini Dovi dan Hayden harus berjuang mengembalikan kebugaran menjelang sesi pertama tes resmi nan penting MotoGP 2012 yang digelar di Sepang, Malaysia, yang dimulai pada 31 Januari mendatang.

Dovizioso meraih prestasi terbaiknya sepanjang membalap di MotGp musim 2011 lalu dengan menduduki posisi ketiga, musim itu menjadi musim ketiga sekaligus terakhir Dovizioso di Repsol Honda. Musim 2012 ini ia  akan bertandem dengan pembalap asal  Inggris,  Cal Crutchlow,  di Tech 3. [is]
 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar